Rabu, 24 September 2014

WAKTU PENGERJAAN TAS LUKIS WI2K

Pada saat sekarang ini waktu yang memungkinkan untuk saya membuat tas lukis adalah mulai jam 9 malam dan setiap weekend. Karena saat ini saya masih bekerja di suatu perusahaan PMA dan setelah sampai di rumah masih harus menemani kedua anak saya yang masih kelas 2 SD dan TK belajar dan melakukan aktifitas mereka. Saya harus menunggu sampai jam 9 pada saat mereka sudah tidur, karena kalaupun mereka sudah selesai dengan aktifitasnya , mereka selalu ingin membantu melukis yang tentu saja tidak menjadikan hasil lebih bagus atau lebih cepat selesai, tapi malah sebaliknya karena saya harus merapikan kembali hasil pekerjaan mereka .




 
Dan sebetulnya salah satu impian saya suatu saat jika pondasi sudah kuat dan sudah mendapatkan customer yang tetap , saya ingin focus mengerjakan Tas Lukis Wi2k di rumah dan bisa lebih banyak waktu di rumah untuk memberikan perhatian pada anak-anak .

O iya,hampir lupa bagi Bro and Sist yang berminat dengan produk Tas Lukis Wi2k, bisa contact ke :

HP          :     0811274104
Facebook :    http://www.facebook.com/taslukis.wiwik.soesmono

Tidak ada komentar:

Posting Komentar