Senin, 17 November 2014

LUKISAN WAJAH "FACE TO FACE"

Selain melukis bunga, saya juga mencoba melukis wajah. Walaupun saya sendiri nggak yakin dengan kemampuan saya melukis wajah. Kuatirnya kalau wajah yang saya lukis malah berubah jadi karikatur...hehehe... Tetapi akhirnya saya coba juga melukis wajah ,gara-gara Dean berbaik hati "memaksa" saya melukis foto istrinya.



 
Ternyata pesanan lukisan wajah berkelanjutan, datang dari  teman2 yang lain dari level Direktur, Management , Staff sampai level Operator Produksi. Pemesan lukisan foto keluarga di bawah ini adalah Sonny ( Production Director) dan foto keponakan Wulan ( Staff R&D).






Selanjutnya pesanan terus berdatangan , terutama dari Dean yang memesan beberapa lukisan lagi yaitu gambar bunga, upacara daerah negara Denmark dan gambar abstrak.

Sayangnya kemudian Dean resign dan pulang ke negaranya.

Sebelum pergi, dia memberikan no hp  saya ke koleganya yang juga penggemar lukisan.Namanya Bu Lara.

Beberapa hari kemudian , setelah Dean resign, saya dikontak oleh Bu Lara. Kemudian Bu Lara memesan 10 pcs lukisan yang nantinya akan diikutkan lelang tender untuk mengisi kamar hotel. Dari 10 pcs lukisan yang dia pesan , 8 pcs dia terima dan yang 2 pcs direject.  Berikut ini salah satu lukisan yang direject...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar